Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 19, 2009 | Selasa, Mei 19, 2009 | 0 Comments

Wenger Mendekat ke Madrid


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, semakin mendekat ke Real Madrid. Perwakilan Madrid, Jorge Valdano, sudah berbicara dengan agen Wenger di Paris. Mereka menjajaki kemungkinan Wenger menjadi pelatih Madrid, jika Florentino Perez menjadi presiden klub itu.

Selain itu, Valdano juga bertemu dengan agen Frank Ribery. Madrid sangat menginginkan playmaker Bayern Muenchen tersebut.

Valdano memang bertindak sebagai salah satu anggota tim sukses Florentino Perez. Dia juga diminta bergelirya mencari bintang-bintang yang akan dibawa ke Madrid.

"Kali ini, kemungkinan Wenger pindah ke Madrid lebih besar daripada sebelumnya," kata sebuah sumber di Madrid, seperti dikutip AS.
Selain Valdano, Perez juga menggunakan Zinedine Zidane sebagai salah satu tim sukses. Zidane dan Valdano akan menjadi pejabat penting di rezim Perez.

Madrid memang sejak lama menginginkan Wenger. Pada 2003, Madrid sudah melakukan pendekatan, tapi gagal. Pendekatan kedua dilakukan pada 2006, tapi juga masih gagal.

Wenger sendiri belum lama ini menyatakan, melatih Madrid akan sangat menarik. Apalagi, klub itu menyediakan dana besar untuk membeli pemain. Namun, Wenger menyatakan ingin memiliki wewenang yang sama seperti yang dia miliki di Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines