Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 20, 2009 | Rabu, Mei 20, 2009 | 0 Comments

United Pasti Menang

Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona pada laga final Liga Champions. Legenda hidup United, Eric Cantona coba ikut memprediksikan duel yang akan berlangsung di Roma, pekan depan itu. Apa katanya?

"Saya akan berikan langsung jawabannya. Manchester United," tegas Cantona ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi juara Liga Champions pada musim ini kepada FIFA.
Cantona juga mencoba membandingkan pelatih United, Sir Alex Ferguson, pria yang sempat menjadi pelatihnya ketika membela United pada era 1990an dengan Ken Loach, yang merupakan direktur filmnya yang berjudul ?Looking for Eric'.

"Cara mereka berdua bekerja 100 persen benar-benar untuk pemain, mereka sangat sederhana. Alex Ferguson merupakan pelatih yang hebat dan Ken Loach adalah seorang direktur yang luar biasa," puji pria asal Prancis itu.

Setelah tidak menjadi pemain sepakbola, Cantona memang sudah memutuskan untuk menjadi seorang aktor. Dia juga sudah memainkan beberapa film selama karirnya sebagai aktor.

Cantona sendiri pernah menjadi pemain Setan Merah selama lima musim, dengan bermain sebanyak 144 kali dan mencetak 64 gol. Dia juga mempersembahkan beberapa gelar buat United.(Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines