Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 02, 2009 | Sabtu, Mei 02, 2009 | 0 Comments

Tujuh Alasan Berbisnis Melalui Twitter

LONDON - Jumlah pengguna Twitter semakin menanjak. Situs ini menjadi perantara komunikasi berbagai kalangan. Bahkan sebagaimana situs jejaring sosial lainnya, Twitter pun mulai dilirik kalangan bisnis untuk kepentingan internet marketing.

Seperti yang dilansir melalui News Yahoo, Selasa (28/4/2009), David Bain seorang piawai dalam dunia internet marketing selama sembilan tahun dan juga penulis buku "13 Pillars of Internet Marketing" mengemukakan alasan mengapa Twitter dapat berfungsi penting dalam jaringan bisnis di dunia maya.

1. Memperluas jaringan yang tak terbatas.
Pebisnis dapat menyampaikan pesan kepada banyak orang melalui Twitter. Sementara situs jejaring sosial lain seperti Facebook misalnya, terbatas pada jumlah teman yang sedang online. Sementara pada akun Twitter, mereka dapat menyampaikan pesannya pada siapa saja, tidak terbatas pada jumlah follower pada akun mereka.

2. Membangun reputasi dalam industri sendiri
Berinteraksi melalui Twitter membantu pebisnis dalam membentuk reputasi bagi industri mereka sendiri. Dengan terus menambah jumlah follower pada akun Twitter, memperlihatkan bahwa pebisnis tersebut memiliki pengetahuan mengenai bisnis yang didiskusikannya dan ini akan berdampak pada penguatan citra perusahaan.

3. Membuat jaringan sosial tanpa harus mengenali teman
Anda tidak perlu mengetahui orang yang akan menjadi teman di Twitter. Jika Anda bergabung dengan seseorang yang kemungkinan tertarik dengan Anda, mereka akan mengirim pesan yang relevan dengan apa yang Anda sampaikan. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk memulai perbincangan bisnis.

4. Asisten yang tidak terbatas
Sekali Anda menyampaikan pesan yang dinilai penting dan menarik dalam hal bisnis, follower akan tertari dan langsung memberikan respon serta perhatian terhadap apa yang Anda sampaikan.

5. Dapat mencari kontak berdasarkan segmen dan lokasi industri
Pada akun Twiter terdapat fitur-fitur seperti Twellow.com, WeFollow.com dan GeoFollow.com yang meudahkan untuk mencari dan menemukan pengguna Twitter yang paling relevan dengan bisnis Anda.

6. Mudah untuk berhenti "mengikuti" orang
Jika Anda ingin mengakhiri kontak dengan seseorang yang terlalu banyak mengirim pesan, snagat mudah menghentikannya. terdapat layanan bernama Tweepular.com yang bisa mereview follower, dan pilih opsi unfollow untuk mengkhiri kontak dengan mereka.

7.Gratis
Menyampaikan pesan bisnis melalui Twitter gratis. Jika budget perusahaan terbatas untuk menghadiri acara-acara guna memperluas jaringan bisnis, Anda bisa mengandalkan Twitter.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines