Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 16, 2009 | Sabtu, Mei 16, 2009 | 0 Comments

Spam Bulan Mei, Gunakan Flu Babi Sebagai Kedok

Symantec berhasil mendeteksi jenis Spam pada bulan Mei ini. Spam flu babi mulai merajalela sedangkan spam image kembali tanpa diundang.

"Volume spam terus merangkak naik kekeadaan normal, dan sekarang berada pada 94 persen tingkat sebelum pemutusan McColo. Kategori spam terus berubah-ubah dari bulan ke bulan," terang pihak Symantec dalam keterangan resminya, Jumat (15/5/2009).

Menurut mereka, Kategori spam terus berubah-ubah dari bulan ke bulan dengan penurunan spam yang berkaitan dengan spam kesenangan (leisure) dan Internet menurun berturut-turut sebesar 8 persen dan 7 persen, sementara spam keuangan meningkat 6 persen. Menjangkitnya Flu Babi juga menjadi salah satu contoh kejadian saat ini yang digunakan spammer untuk menyebarkan pesan mereka.
Beberapa sorotan dalam laporan spam bulan Mei 2009 yang ditemui Symantec adalah wabah flu babi yang turut mewabah di internet serta adanya spam image yang kembali meramaikan dunia spam.

Selain itu, spammer juga menjebak korbannya dengan berbagai poling. Salah satunya adalah poling mengenai 100 hari pertama masa kerja Presiden Obama. Spam hari ibu dan kegiatan Host IP Zombie juga masih mewarnai spam pada bulan Mei ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines