Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 14, 2009 | Kamis, Mei 14, 2009 | 0 Comments

Seminggu dengan Tancapan Panah di Kepala

Beruntung! Begitulah nasib kangguru Eastern Grey yang selamat hampir satu pekan setelah kepalanya tertancap panah di kebun raya di dekat pinggiran kota Melbourne, Kamis (7/5) pekan lalu. Hewan marsupulia itu kini kondisinya mulai pulih setelah menjalani operasi.

Dr. Michael Lynch dari Kebun Binatang Melbourne, yang melakukan operasi pencabutan panah, mengatakan akan memantau kondisi kangguru itu selama tiga pekan ke depan. "Ini luka yang besar, tapi karena panah itu tampaknya tak berada di sana dalam waktu lama, dan lukanya masih baru, hewan tersebut diharapkan akan baik-baik saja," kata Dr Lunch.

"Saya optimis mengenai kemungkinan kangguru itu akan pulih sepenuhnya," katanya. Kangguru Eastern Grey, yang memiliki nama latin Macropus Gigurteus, memiliki kepala kecil dan telinga besar, dan yang betina dapat memiliki
panjang 2,8 meter.

Buntutnya dapat tumbuh sampai 4 kaki dan sangat membantu bagi keseimbangan tubuhnya dan ketika berdiri. Hewan yang adalah pelompat itu dapat mencapai usia 18 hingga 20 tahun. Dinas Suaka Margasatwa Australia telah menyediakan hadiah 10.000 dolar Australia (7.600 dolar AS) bagi siapa saja yang dapat menemukan orang yang bertanggung jawab karena telah memanah kangguru itu.(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines