Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 31, 2009 | Minggu, Mei 31, 2009 | 0 Comments

Ronaldo Segera Berkostum Madrid


Calon Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan, Cristiano Ronaldo akan segera berkostum Los Blancos. Menurutnya, negosiasi sudah dilakukan dan sejauh ini berjalan dengan baik.

Kisruh kepindahan Ronaldo dari Manchester United ke Madrid kembali mencuat menyusul kegagalan MU mempertahankan trofi Liga Champions. Saat itu, Ronaldo mengatakan, ia tidak bisa memastikan masa depannya.

Penolakan Ronaldo untuk berkomitmen kepada MU ini menjadi sinyal bagi Madrid untuk kembali menggiatkan negosiasi. Menurut Perez, pembicaraan berjalan lancar dan masalahnya sekarang hanya soal anggaran.
"Apa yang saya ketahui adalah apa yang saya baca, bahwa ada kesepakatan yang menyebut ia akan datang untuk 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun)," ujarnya seperti dikutip The Sun.

"Pekan depan, kami akan melihat pada angka-angka dan tak seorang pun seharusnya meragukan bahwa kami akan merancang proyek spektakuler bersama dengan pengamat olahraga kami," lanjutnya.

Selain Ronaldo, Perez juga masih bernafsu mendatangkan Ricardo Kaka dari AC Milan. Kedekatannya dengan petinggi Milan menjadi senjata utama Perez untuk mendapat Kaka.(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines