Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 05, 2009 | Selasa, Mei 05, 2009 | 0 Comments

Pulang Kuliah Dijemput Mobil Mewah

SEJUMLAH mahasiswa STMIK Raharja, Tangerang, berdecak kagum usai melihat sosok model yang ada di kalender duduk STMIK Raharja 2009. “Kalo cakep kayak gitu sih gue juga mau,” seloroh seorang mahasiswa sembari menyeruput minuman dingin yang ada di depannya, Senin (4/5).

Dalam kalender itu Rani mengenakan baju wisuda STMIK Raharja. Sambil memegang toga yang menjadi kebesaran wisudawati, Rani berlagak layaknya mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di bangku kuliah.

Selain Rani, sejumlah mahasiswa STMIK Raharja yang berparas cantik juga menghiasi kalender tersebut.

Begitu pula tim olahraga kebanggaan STMIK Raharja. Di sebelah foto Rani tertulis pepatah mantan CEO General Motors, Roger Smith, untuk para mahasiswa.

Pepatah itu berbunyi, “You don’t just stumble into the future, You create your own future (Kamu tidak tiba-tiba berada di masa depan, kamu harus menciptakan masa depanmu sendiri.

Anehnya, Devi Almas, staf humas STMIK Raharja membantah Rani menjadi model kalender sekolah tinggi tersebut. Menurutnya, dulu Rani memang diusulkan untuk menjadi model kalender, namun kemudian batal.

Ditanya alasan pembatalan, Devi mengalihkan pembicaraan. “Yang soal kalender nggak usah dibahas lah,” katanya. Devi juga enggan memberikan keterangan soal Rani yang hingga kemarin masih tercatat sebagai mahasiswi STMIK Raharja.

Devi hanya memberikan selembar biodata Rani. Berdasarkan biodata itu, Rani tercatat sebagai mahasiswi STMIK Raharja pada 7 Agustus 2008. Dia menempuh pendidikan jenjang diploma tiga (D3) jurusan Manajemen Informatika dengan konsentrasi Sistem Informasi Manajemen.

Perempuan kelahiran Tangerang 1 Juli 1986 itu juga tercatat belum menikah. Rani pernah tidak ikut dalam ujian tengah semester (UTS) di awal perkuliahannya.

“Kita nggak tahu apa sebabnya. Sebenarnya, soal akademik itu sifatnya pribadi. Saya nggak berani ngasih tahu,” tutur seorang staf STMIK Raharja.

Anak pejabat
Sejumlah mahasiswa STMIK Raharja, yang ditemui mengaku tidak mengenal Rani. Yonda, mahasiswa STMIK Raharja angkatan 2005, mengaku tak mengenal Rani. Dia hanya mendengar nama itu setelah Rani jadi perbincangan di kampus.

“Waktu ospek, angkatan saya yang pegang angkatan 2007, tapi saya tidak kenal. Cuma dengar-dengar orangnya cantik,” kata Yonda di warung di depan kampus STMIK Raharja.

Di kampus, Rani dikenal sebagai anak seorang pejabat karena selalu dijemput mobil sedan Mercedes Benz usai kuliah. Mobil itu dikendarai seorang pria berbadan tegap, berpakaian safari hitam. “Ya kayak pengawal pejabat-pejabat itu,” ungkap pemilik warung di depan kampus STMIK Raharja.

Perempuan paruh baya itu menambahkan Rani kerap nongkrong di warung itu setelah beraktifitas di warung internet belakang warung. Rani juga diketahui punya banyak teman. “Sekarang rambutnya nggak sepanjang ini,” tutur perempuan yang dipanggil Mami itu ketika diperlihatkan foto Rani di kalender duduk STMIK Raharja.

Waktu menjadi model kalender, Rani memiliki rambut panjang melewati bahu. “Terakhir rambutnya sebatas bahu dan sudah dicat agak pirang. Pokoknya anak-anak kampus tahunya dia anak pejabat,” tegasnya
Bagaimana dengan aktivitasnya di Padang Golf Modernland, Tangerang.? Herman Halim, General Manager Eksternal Modernland, menyebut perempuan itu menghilang sejak peristiwa penembakan Nasrudin, 14 Maret lalu.

“Rani bukan karyawan Moderland. Ia hanya berstatus freelance. Kami menggunakan jasa pihak ketiga untuk penyediaan caddy atau pemandu golf. Begitu juga saat dia menjadi marketing, juga tidak berstatus sebagai karyawan,” kata Herman.

Ia menambahkan, perusahaannya memiliki aturan cukup ketat dalam mengatur karyawan. Jika ada caddy yang diketahui menjalin hubungan di luar tugasnya sebagai pemandu golf, langsung diberi teguran keras. Begitu pula petugas marketing.(tribunbatam)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines