Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 12, 2009 | Selasa, Mei 12, 2009 | 0 Comments

Polisi Mulai Mengendus Motif Korupsi Selain Asmara Segitiga

Motif pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, selama ini masih simpang siur. Namun, pemeriksaan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Antasari Azhar, Senin (11/5), indikasikan kejelasan motif pembunuhan tersebut.

Pengacara Antasari, Juniver Girsang, mengatakan penyidik mempertanyakan soal laporan Nasrudin kepada mantan jaksa itu terkait kasus korupsi di kantor RNI (Rajawali Nusantara Indonesia), salah satu badan usaha milik negara yang merupakan iduk PT PRB.

"Itu termasuk juga ditanyakan," ujar Juniver kepada wartawan seusai mendampingi Antasari dalam pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin.

Selain itu, penyidik juga intens mempertanyakan tugas dan tanggung jawab Antasari saat aktif sebagai pimpinan KPK. Namun, apakah benar motif pembunuhan itu telah berubah, Juniver mengatakan bahwa itu sepenuhnya menjadi kewenangan penyidik. Tim pengacara justru diuntungkan dengan berubahnya motif tersebut.
"Silakan bertanya ke penyidik. Jika penyidik sudah ada motif lain, ya itu kewenangan penyidik. Kami sangat senang motif yang sudah terungkap itu ternyata motif yang selama ini perlu dipertanyakan," tuturnya.

Yang jelas, lanjutnya, tim pengacara telah memiliki strategi untuk membela Antasari. Strategi tersebut akan dikeluarkan ketika kasus ini sampai ke meja hijau. Antasari hari ini dicecar dengan 35 pertanyaan dari pukul 15.00 hingga 19.30 tadi.(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines