Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 31, 2009 | Minggu, Mei 31, 2009 | 1 Comments

Manohara Odelia Pinot Pulang ke Jakarta

Model cantik Manohara Odelia Pinot pulang ke Indonesia. Model yang kisah perkawinannya dengan Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry sempat menjadi berita menggegerkan tiba di Jakarta pagi tadi.

"Tadi tiba pukul 07.30 WIB. Sekarang di rumah Ibu Daisy," kata pengacara Daisy Fajarina, Ibu Manohara, Yuli Andre Darma saat dihubungi detikcom, Minggu (31/5/2009).

Manohara dalam kondisi sehat. Model cantik itu juga senang bisa kembali ke Indonesia. "Dia senang sekali bisa bertemu mamanya," kata Yuli Andre.

Kisah Manohara sempat menggegerkan setelah ibunya, Daisy Fajarina, mengungkapkan model cantik tersebut mendapat kekerasan dari sang suami. Bahkan dada Manohara disebut-sebut disilet-silet.
Daisy pun menyebut Manohara diculik dan dipisahkan dari dirinya setelah melakukan umroh. Perempuan cantik itu dibawa paksa pulang ke Kerajaan Kelantan.
Daisy melakukan segala upaya untuk mengembalikan Manohara ke Indonesia. Ia melapor ke polisi dan ke Kedubes RI di Kuala Lumpur.

Terakhir, perwakilan kerajaan kelantan melakukan pertemuan dengan Duta Besar RI di Kuala Lumpur Dai Bachtiar dan memastikan kondisi Manohara baik-baik saja. Kedubes RI meminta supaya diberi akses untuk bertemu langsung dengan Manohara untuk menanyakan kondisinya. Namun permintaan Kedubes belum mendapat jawaban.

Sementara itu, perwakilan Kerajaan Kelantan Dato' Kadar Shah dalam jumpa pers di Hotel Hyatt, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2009), lalu menjanjikan akan mempertemukan Daisy dan Manohara dalam waktu dekat.(detik)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus lah kalau udah pulang.. jangan dipersulit masalah lagi..

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines