Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 24, 2009 | Minggu, Mei 24, 2009 | 2 Comments

Madrid Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Kaka

Calon presiden Real Madrid, Florentino Perez masih ngotot mendatangkan Ricardo Kaka bila ia terpilih. Penawaran senilai 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun pun disiapkan.

Menurut Perez, proses negosiasi dengan Kaka terus menunjukkan kemajuan positif, bagi Madrid. Kepastian mendatangkan Kaka akan berdampak baik pula bagi kesuksesan Perez di pilpres klub, Juni mendatang.

"Kaka adalah target utama. Kami berada di tahapan negosiasi yang bagus karena setiap orang yang terlibat ingin mencapai kesepakatan," ujar Perez.

Optimisme Perez tidak bisa ditanggapi kosong. Selain bermodal uang, ia dikenal dekat dengan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.
Memang, Kaka sudah berkali-kali membantah akan meninggalkan San Siro. Namun, keputusan eksistensinya di Milan tidak berada di tangannya sendiri. Dalam hal ini, Berlusconi memegang peranan penting mengenai nasib Kaka di Milan.

Berlusconi memang masih menginginkan Kaka berseragam merah-hitam. Namun, ia pun mengakui akan sulit menerima pinangan "Los Blancos".

"Saya rasa saat ini saya akan terpaksa menjual Kaka," kata Berlusconi.

Dengan begitu, petinggi Milan yang masih tegas mempertahankan Kaka adalah wakil Berlusconi, Adriano Galliani. Menurutnya, sekalipun relasi Milan dengan Perez baik, itu tak sebanding dengan Kaka.

"Saya tak tahu ia (Perez) akan menghubungi saya. Tetapi, bila ia melakukannya, maka saya akan mengatakan bahwa Kaka tidak dijual," tandas Galliani.(okezone)

2 komentar:

firman's blog mengatakan...

q dukung galliani cz kaka dalah maskot buat milan . . . .

Andre mengatakan...

@ firman : wah...smoga z dukungannya di dengar bro...

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines