Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 06, 2009 | Rabu, Mei 06, 2009 | 0 Comments

Evra: MU Seperti Melawan Anak-anak

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, memaklumi kemenangan timnya atas Arsenal. Menurutnya, "The Gunners" memainkan tim yang terlalu muda sehingga kurang berpengalaman lawan pemain MU yang sudah matang.

Dalam duel semifinal Liga Champions, Selasa (5/5) malam, Arsenal memang tampil dengan sejumlah pemain muda. Selain Theo Walcott dan Samir Nasri, pelatih Arsene Wenger juga menurunkan bek kiri Kieran Gibbs. Gibbs terpaksa dimainkan karena Gael Clichy sedang cedera. Akibatnya, kesalahan yang dilakukan pemain 20 tahun itu membuat gawang Manuel Almunia bobol oleh gol pembuka Park Ji-Sung.

Pada leg pertama pekan lalu, Gibbs juga dimainkan sejak menit awal. Gol tunggal John O'Shea waktu itu juga lahir dari area pertahanannya. Namun, secara keseluruhan Gibbs tampil cukup apik di partai pertama.

"Kami sebelas pemain dewasa, mereka sebelas anak-anak. . Bedanya tidak hanya soal pengalaman, tapi juga kemampuan. Kami lebih dewasa dan percaya diri," komentar Evra kepada Sky Sport usai pertandingan.

"Semua orang bilang ini duel cantik dari Arsenal, tapi nyatanya tidak seperti itu. Dalam sepak bola, permainan cantik bukanlah segalanya," tambah pemain Perancis tersebut. "Kami juga main bagus, tapi bisa mencetak gol."

Evra juga menegaskan bahwa Arsenal terlalu memberi ruang bagi timnya untuk mencetak gol. Andai Darren Fletcher tak melakukan pelanggaran di kotak penalti, MU bisa saja menang tanpa kebobolan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines