Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 23, 2009 | Sabtu, Mei 23, 2009 | 0 Comments

Evra Konsentrasi Penuh Awasi Messi

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra merasa yakin bisa menghentikan kelincahan striker Barcelona, Lionel Messi, pada final Liga Champions. Kuncinya adalah konsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

Final di Roma pada 27 Mei itu akan menjadi hari paling berat bagi Evra karena ia mendapat tugas khusus untuk mematikan pergerakan Messi. Itu bukan tugas mudah karena memerlukan konsentrasi penuh sepanjang laga.

“Satu hal soal Messi adalah Anda bisa menahannya sepuluh kali, tapi sekali dia melewati Anda dan mencetak gol, orang akan bilang, 'Evra main jelek,'” katanya. “Itu sebabnya Anda harus fokus sepanjang permainan melawannya.”

Salah satu hal yang membuat Evra sangat yakin bisa menahan Messi adalah penampilannya yang sangat baik musim ini. Pemain Perancis itu merasakan bahwa kritik dari pendukung "Setan Merah" semakin meyakinkannya bahwa ia bisa mencapai permainan yang lebih baik, bahkan menjadi yang terbaik di dunia.
“Aku sudah bermain untuk Manchester United selama tiga tahun dan hanya sekali main jelek, jadi aku senang dengan kritik karena itu membuatku percaya bahwa akulah bek kiri terbaik di dunia,” lanjutnya.

Selain Evra, dalam partai final nanti MU akan kembali diperkuat oleh bek tengah Rio Ferdinand. Ferdinand baru saja sembuh dari cedera tapi sudah siap tampil melawan Hull City, Minggu (24/5). Bek kanan Wes Brown juga sudah kembali berlatih penuh usai pulih dari cedera yang menderanya sepanjang musim ini.(kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines