Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 30, 2009 | Sabtu, Mei 30, 2009 | 0 Comments

Cerdas, Burung Kakaktua Curi Paspor

Cerdas juga burung kakaktua yang satu ini. Ia mencuri paspor milik wisatawan Skotlandia yang sedang berlibur di Selandia Baru. Padahal paspor itu ditaruh di dalam tas.

Saat itu paspor ditaruh di tas berwarna cerah di bagasi bus yang menuju daerah wisata Milford Siund di wilayah Fiorland, Pulau Selatan. Demikian diberitakan AFP, Jumat (29/5/2009).

Burung kakaktua khas Selandia Baru yang dikenal dengan nama Kea itu masuk ke dalam bagasi saat bus sedang berhenti. Cerdiknya, Kea tahu benar kapan saat yang tepat untuk menjarah tas-tas para wisatawan. Pilihannya jatuh pada tas cerah milik pria Skotlandia. Tak berpikir panjang, Kea mengambil paspor yang ada di dalamnya.

Burung itu terakhir terlihat masuk ke hutan, hingga pria Skotlandia yang enggan menyebutkan namanya itu berpikir tak akan mendapatkan paspornya kembali.

"Jadi orang Skotlandia, saya memiliki selera humor yang tinggi. Jadi saya menanggapinya dengan humor," katanya.

"Paspor itu kini ada di sebuah tempat di Fiordland. Kea mungkin menggunakannya untuk transaksi curang atau sesuatu yang lain," celetuknya. Fiordland sendiri daerah yang memiliki luas 7.360 kilometer persegi.

Dilaporkan Telegraph.co.uk, pria itu sempat menghubungi Komisi Tinggi Inggris di Wellington untuk dibuatkan paspor pengganti. Namun dia harus menunggu hingga enam pekan hingga paspor itu selesai. Untungnya, pria itu baru akan kembali ke Skotlandia pada Agustus mendatang.(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines