Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 30, 2009 | Sabtu, Mei 30, 2009 | 0 Comments

Barca Tak Layak ke Final

Cristiano Ronaldo jelas masih sakit hati atas kekalahan Manchester United dari Barcelona di final Liga Champions, Kamis (28/5/2009). Bintang internasional Portugal itu bahkan menyebut Carles Puyol dkk sebenarnya tidak layak berlaga di babak final.

The Red Devils gagal mempertahankan gelar juara di perhelatan paling bergengsi Benua Biru setelah dihempaskan Barca 2-0. Adalah dua top skor Barca, Samuel Eto'o dan Lionel Messi, yang tampil sebagai pahlawan raksasa Katalan.

Ronaldo sebenarnya beberapa kali sempat mengancam gawang Victor Valdes. Sayangnya, tendangan spekulatif CR-7 selalu gagal menemui sasaran.
Jengkel dengan kekalahan United, Ronaldo kemudian melontarkan komentar pedas. Peraih Ballon d'Or 2008 itu dengan ketus menyebut jika klub besutan Pep Guardiola tidak layak memenangkan babak semifinal melawan Chelsea.

Seperti diketahui, kemenangan Blaugrana atas Chelsea di Stamford Bridge beberapa waktu lalu memang menyisakan sejumlah kontroversi. Wasit Tom Henning Ovrebo dinilai tidak becus memimpin laga sehingga merugikan kubu The Blues.

Hal itulah yang kembali diungkap Ronaldo kepada saluran televisi Portugal RTP, Jumat (29/5/2009).

"Saya memiliki pengalaman mengatasi tekanan (dalam pertandingan). Selalu menjengkelkan jika kalah, apakah itu melawan Chelsea atau Barcelona. (Barcelona) beruntung, karena mereka sebenarnya tidak pantas menang di semifinal melawan Chelsea," tukasnya.

Namun, menyadari ucapannya bisa berakibat buruk, Ronaldo kemudian buru-buru menambahkan jika performa United saat itu memang kurang maksimal dan "penting memberikan pujian kepada Barcelona (atas kemenangannya)".(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines