Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 20, 2009 | Rabu, Mei 20, 2009 | 0 Comments

Ada 500 Orang Kembar dalam Sekampung

Aneh memang. Di negara bagian Kerela, India Selatan terdapat satu desa bernama Kodinhi berpenghuni 2.000 rumah tangga. Anehnya, dari jumlah KK tersebut terdapat 500 pasang orang kembar. Bahkan selama 2008 ini telah lahir juga 30 bayi kembar.

Saking anehnya, para dokter sedang menelitinya dengan mengesampingkan penyebab lingkungan hidup atau polusi sebagai satu faktor, karena semua orang kembar tersebut sehat dan tak memiliki gangguan apa-apa.

Kelahiran bayi kembar di desa tersebut telah disaksikan setidaknya selama tiga generasi, jumlah bayi kembar yang dilahirkan di desa Kodinhi meningkat setiap tahun, kata surat kabar tersebut, demikian dikutip dari Xinhua-OANA.
Dr. Krishan Sribhuj, yang telah mempelajari desa itu selama dua tahun belakangan, mengatakan meskipun orang kembar yang terdaftar berjumlah 500, jumlah sesungguhnya orang kembar di desa tersebut lebih dari 600.

Ia menduga fenomena itu berkaitan dengan kebiasaan makan warga desa, yang memiliki 45 orang kembar bagi setiap 1.000 orang, enam kali lebih banyak dari angka rata-rata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines