Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 01, 2009 | Jumat, Mei 01, 2009 | 0 Comments

Microsoft Respon Tuduhan Curangi Kompetisi Browser

Brussels - Komisi Uni Eropa dan Microsoft telah membuka babak perseteruan baru sejak Januari lalu di mana Microsoft dituding telah melanggar peraturan dalam persaingan browser.

Dalam perkembangan terbaru, Microsoft secara formal telah memberi tanggapan resmi pada Komisi Eropa terkait masalah yang berfokus pada sistem bundling Internet Explorer pada Windows itu. Sistem ini dianggap amat menguntungkan posisi dominan IE sekaligus menghalangi perkembangan browser buatan perusahaan lain.

Dalam tanggapannya resminya setebal 250 halaman tersebut, Microsoft antara lain meminta diadakannya hearing sehingga mereka bisa mengeluarkan respon yang semestinya untuk menjelaskan masalah tersebut. "Kami akan mempelajari (tanggapan Microsoft) dengan hati-hati," kata juru bicara Komisi Eropa.

Dikutip detikINET dari Ars Technica, investigasi kasus ini bermula dari komplain yang dilancarkan oleh pembuat browser Opera. Mereka mengeluh bundling Internet Explorer dengan Windows melukai kompetisi browser.

Perseteruan Microsoft dengan Uni Eropa bukanlah barang baru. Sebelumnya, Microsoft sudah pernah didenda dalam beberapa kasus, misalnya dalam soal bundling aplikasi Media Player di Windows yang dinilai anti kompetisi.

Sumber : detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines