Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 25, 2009 | Sabtu, April 25, 2009 | 0 Comments

Juni Mendatang, AMD Luncurkan Istanbul

Ulang tahun keenam prosesor AMD Opteron baru saja digelar AMD di kampus Sunnyvale. Momen ini sekaligus dimanfaatkan AMD untuk mengumumkan beberapa hal.

Pertama, Juni mendatang AMD akan meluncurkan Opteron enam-inti yang bernama kode Istanbul. Kinerjanya disebutkan sampai 30% lebih baik dibandingkan Opteron empat-inti (quad-core).

Direct Connect Architecture 2.0 – dengan 12 inti, kemampuan memori dan I/O yang mendekati kinerja virtualisasi sesungguhnya, dan jajaran power bands dengan konsumsi listrik yang lebih rendah - juga diluncurkan AMD.

Pada tahun 2010, AMD berencana mengirimkan prosesor AMD Opteron 6000 series untuk server 2P dan 4P yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar database yang menuntut komputasi dengan performa tinggi dan tervirtualisasi. 6000 series akan diluncurkan dengan menggunakan platform “Maranello” dengan socket G34 socket yang menggunakan prosesor berinti, 8 dan 12, “Magny-Cours”.

Pada tahun yang sama, 2010, juga akan diperkenalkan AMD Opteron 4000 series untuk server 1P dan 2P generasi selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan lingkungan cloud computing dan Web yang tervirtualisasi. 4000 series akan diluncurkan dengan socket C32 dan platform “San Marino” yang menggunakan prosesor “Lisbon” yang memiliki 4 dan 6 inti.

Tahun berikutnya, 2011, prosesor “Interlagos” yang memiliki 12- dan 16-core, berbasis inti “Bulldozer” dan diproduksi dengan menggunakan teknologi pemrosesan 32nm akan mulai dikapalkan dan juga akan didukung platform “Maranello”. Prosesor “Valencia” dengan 6 – 8 inti, juga diciptakan dengan menggunakan teknologi proses 32nm pada platform “San Marino”rencananya akan mulai dikapalkan pada 2011.

Sumber : http://tekno.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines