Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 30, 2009 | Kamis, April 30, 2009 | 0 Comments

Flu Babi Kian Meluas, di AS 100 Sekolah Diliburkan

Washington - Wabah flu babi terus meluas. Sekitar 100 sekolah di AS diliburkan pada Rabu, 29 April waktu setempat. Ini sebagai respons atas menyebarnya flu mematikan itu.

Demikian disampaikan Departemen Pendidikan AS seperti diberitakan AFP, Kamis (30/4/2009). Sekolah-sekolah yang diliburkan itu kebanyakan berada di negara-negara bagian yang terjangkit flu babi, yakni California, New York, Texas dan South Carolina.

Sebagian sekolah rencananya akan kembali dibuka pada Kamis, 30 April waktu setempat setelah kasus-kasus flu dipastikan bukan merupakan flu babi.

"Departemen Pendidikan terus memonitor wabah flu ini dan akan tetap menjadi sumber daya bagi semua sekolah di negara kita," demikian statemen departemen.

"Sekolah-sekolah dan distrik harus mengikuti petunjuk dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan terus berkomunikasi dengan otoritas kesehatan publik setempat dan kepemimpinan politik," demikian pernyataan departemen.

CDC mengkonfirmasi bahwa saat ini kasus flu babi di AS bertambah menjadi 91 kasus. Bahkan seorang anak asal Meksiko berusia 23 bulan yang mengunjungi kerabat di Texas juga meninggal akibat virus H1N1 tersebut. Ini merupakan kasus kematian pertama di AS akibat flu babi.

Sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines