Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 28, 2009 | Selasa, April 28, 2009 | 0 Comments

Barcelona-Chelsea Duel Terbaik


Gelandang Chelsea, Frank Lampard menilai, pertemuan Barcelona dan Chelsea adalah partai semifinal Liga Champions terbaik. Lampard pun mengaku tak sabar menjajal Barcelona pada leg pertama di Stadion Camp Nou, Selasa (28/4).

"Ketika undian mempertemukan kami dengan Barca, setelah kami bisa mengalahkan Liverpool, aku merasa itu adalah partai semifinal terbaik yang bisa kubayangkan," ungkap Lampard.

"Aura stadion dan bermain melawan Barcelona, yang selalu mencoba sepak bola indah, adalah sebuah pengalaman menakjubkan. Setiap kali mereka datang ke Stamford Bridge selalu menjadi ledakan. Tapi, pertandingan ini akan sangat alot," lanjutnya.

Secara khusus, Lampard juga memberikan apresiasi kepada Lionel Messi. Menurutnya, Messi pantas disebut pemain terbaik. Bagi Lampard, hal ini akan memacu motivasi Chelsea untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Aku pikir, sudah diketahui luas di dunia sepak bola bahwa selama enam bulan terakhir, Messi begitu luar biasa pada jarak tertentu, sebagai pemain terbaik," puji Lampard.

"Ketika menghadapi Barcelona, bila tidak mampu menunjukkan permainan terbaik, Messi, Xavi (Hernandez) dan (Andres) Iniesta akan berada di atas Anda," sambungnya.

Untuk mengatasi superioritas Barcelona, Lampard mengatakan timnya memiliki determinasi dan kolektivitas sebagai senjata utama untuk memenangkan perang. Setelah meraih banyak hal di level lokal, Liga Champions adalah ambisi terbesar "The Blues".

"Semangat kolektif dan determinasi telah menjadi bagian penting perjalanan sejauh ini. Kami mendambakan sukses dan kami pada dasarnya telah mencapai segalanya secara domestik," ujar Lampard.

"Tetapi, determinasi adalah kuncinya. Anda tidak merasakan ini setiap waktu. Tetapi dalam pertandingan besar seperti melawan Liverpool, ketika Anda tahu bisa tersingkir, itulah saatnya dibutuhkan determinasi," tandasnya.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines