Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Februari 08, 2009 | Minggu, Februari 08, 2009 | 0 Comments

IE8, Kini Tersedia Dalam 25 Bahasa

WASHINGTON - Browser terbaru besutan Microsoft pengganti Internet Explorer 7, kini tersedia dalam 25 bahasa. Dari ke-25 bahasa tersebut diantaranya adalah Inggris, Jerman, Jepang, dan China.

Internet Explorer 8 (IE8) Release Candidate 1 (RC1) yang dapat diunduh gratis lewat situs http://www.microsoft.com/ie8 itu, digadang-gadang mampu meneruskan dominasi Microsoft di pasar browser.

Seperti dilansir Earthtimes, Minggu (8/2/2009), Microsoft juga menyatakan IE8 baru dapat bekerja di sistem operasi Windows XP dan Vista, dan belum dapat mendukung sistem operasi terbaru Microsoft Windows7. IE8 RC1 itu juga dapat dikatakan sebagai versi final IE8.

Dari segi Tampilan IE8 tak jauh berbeda dengan IE7, tapi pada IE8 kali ini, Microsoft melengkapi dengan rendering engine baru yang bisa mendukung CSS 2.1. IE8 juga mengadopsi konsep yang diperkenalkan Google Chrome yang mengalokasikan sebuah proses terpisah untuk setiap jendela sehingga IE8 tidak akan mengalami crash apabila satu jendela pada IE8 mengalami gangguan.

Peluncuran IE8 memang sempat tertunda beberapa kali, sebelumnya IE8 rencananya akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2008, namun IE8 RC1 baru dapat terealisasi akhir Januari 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines