Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Desember 03, 2008 | Rabu, Desember 03, 2008 | 0 Comments

Tanpa Kaka, Milan Krisis Pemain

MILAN, RABU - AC Milan yang akhir pekan kemarin dipermalukan Palermo di pentas Serie-A tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu Lazio pada leg pertama babak 16 besar Copa Italia, Rabu (3/12) malam. Pasalnya, kondisi Kaka sedang bermasalah, sehingga menambah panjang daftar pemain cedera di kubu The Diavolo.

Sebelumnya, Rossoneri sudah krisis pemain karena kehilangan sejumlah bintangnya. Pelatih Carlo Ancelotti tak bisa memainkan striker Alexandre Pato yang cedera tulang rusuk, dan gelandang Andrea Pirlo, yang kondisinya belum fit 100 persen setelah istirahat panjang karena cedera.

Selain itu, kondisi Massimo Ambrosini, Daniele Bonera, Pippo Inzaghi, Alessandro Nesta dan Marco Borriello juga masih bermasalah. Dengan demikian, nama-nama tersebut sudah pasti tak bisa membela Milan dalam pertandingan yang bakal berlangsung ketat dan seru tersebut.

Sebenarnya, cedera Kaka yang absen akhir pekan lalu itu tidak terlalu serius dan bisa dipaksakan untuk tampil. Namun Ancelotti tak mau mengambil risiko sehingga memilih untuk mengistirahatkan Pemain Terbaik tahun 2007 tersebut, dan dipersiapkan untuk membela Milan pada akhir pekan nanti.

Melawan Lazio, Ancelotti tampaknya akan memercayakan Nelson Dida untuk berdiri di bawah mistar gawang, sedangkan sektor belakang bakal ditempati Luca Antonini, Philippe Senderos, Kakha Kaladze dan Giuseppe Favalli. (CH4/LOU)

- Perkiraan pemain

Milan: Dida; Antonini, Senderos, Kaladze, Favalli; Cardacio, Emerson, Flamini, Ronaldinho; Seedorf, Shevchenko
Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Rozehnal, Diakité, Kolarov; Dabo, Ledesma, Meghni, Mauri; Zarate, Pandev

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines