Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Desember 09, 2008 | Selasa, Desember 09, 2008 | 0 Comments

Ada Polwan Nyambi Sebagai PSK

SUNDERLAND, INGGRIS - Ada-ada saja kelakukan polisi wanita Inggris yang satu ini. Sebagai penegak hukum seharusnya menjadi panutan masyarakat, malah memiliki profesi sampingan sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (9/12/2008), untuk dapat berhubungan intim dengan wanita bernama Victoria Thorne ini, setiap pria harus merogoh kocek sebesar 100 poundsterling atau lebih dari Rp1,6 juta setiap jam. Jumlah bayaran ini menggolongkannya sebagai PSK papan atas.

Pada Senin kemarin, Thone dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas tuduhan perbuatan tak senonoh.

Untuk memperkenalkan dirinya, dia bekerja sama dengan sebuah situs yang memajang fotonya yang hanya menggunakan pakaian dalam. Thorne menggunakan nama samaran Kelly.

Thorne mengaku, setiap pekan bisa melayani 20 pria di bawah agen Notorious Girls. Untuk mengaburkan jati dirinya, Thorne menolak melayani pria dari Sunderland dan sekitanya menggunakan seragam polisi.

Mendengar keputusan hakim, Thorne tak mengajukan pembelaan dan sidangnya akan dilanjutkan pada 22 Desember mendatang di pengadilan Newcastle Crown. Dia menghadapi tuduhan menjual dirinya sendiri bersama 70 wanita lainnya di melalui web site.

Kasus Thorne terendus oleh rekan sekerjanya, petugas kepolisian Northumbria Tyne and Wear pada Agustus lalu.

Thorne merupakan delapan wanita dan tujuh pria yang ditangkap oleh kepolisian Northumbria terkait praktek prostitusi yang dilakukan secara terorganisisr di wilayah Northumbria, County Durham, Greater Manchester, Cleveland, dan sekitar perbatasan dengan Skotlandia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines