Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Oktober 05, 2008 | Minggu, Oktober 05, 2008 | 0 Comments

Kaspersky Rebut Nilai Tertinggi Uji Malware

JAKARTA - Kaspersky Anti-Virus 2009 dan Kaspersky Internet Security 2009 meraih nilai tertinggi dalam beberapa tes yang diadakan oleh dua laboratorium antivirus independen, AV-Test.org dan AV-Comparatives.org.

Seperti dikutip dalam keterangan resminya, Sabtu (4/10/2008), Kaspersky Internet Security 2009 mencapai hasil terbaik pada kategori "On-demand malware detection", "On-demand spyware and adware detection", dan "Response times to new threats".

Selain itu, AV-Test.org memberikan nilai 98,4 kepada Kaspersky Internet Security 2009 untuk mendeteksi malware, sedangkan untuk mendeteksi spyware dan adware, Kaspersky memperoleh nilai 98,3 persen.

Adapun evaluasi produk internet security itu, menggunakan sekira 1,1 juta malware yang menyebar di Internet dan 95 ribu program yang mengandung spyware dan adware selama Agustus-September 2008.

Di samping itu, komputer yang digunakan untuk menguji, bersistem operasi Windows XP SP3. Lebih dari 30 produk, baik untuk personal maupun korporat dari berbagai produsen antivirus, turut serta dalam rangkaian tes yang dilakukan oleh AV-Test.org pada bulan Agustus-September 2008.

Sementara itu, laboratorium antivirus ternama asal Austria, AV-Comparatives.org, pernah menggelar pengujian serupa untuk menguji efektivitas berbagai solusi antivirus dalam mendeteksi malware.

Pengujian itu melibatkan 16 antivirus dengan basis data tanggal 4 Agustus 2008. Malware yang digunakan untuk pengujian ini adalah malware yang beredar sebelum tanggal itu.

Hasil pengujian terhadap Kaspersky Anti-Virus 2009 menunjukkan produk tersebut mampu mendeteksi 97,6 persen dari semua malware. Tak hanya itu, deteksi Kaspersky terhadap worm, virus, makro, dan skrip berbahaya mencapai 97,9 persen. Perolehan tersebut, membuat Kaspersky Anti-Virus 2009 dianugerahi sertifikasi tertinggi Advanced+.



Sumber : www.Okezone.com




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines