Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 06, 2008 | Sabtu, September 06, 2008 | 0 Comments

Perampok ala Robin Hood di Yunani

ATHENA - Aksi ala Robon Hood terjadi di Yunani. Gerombolan perampok menggasak bahan pangan di sebuah toko makanan dan membagikannya kepada masyarakat miskin.

Pihak kepolisian setempat menyatakan, sekira 20 orang tak bersenjata menggunakan penutup kepala, merampok bahan pangan di siang bolong di sebelah utara kota Thesaaloniki. Media lokal menyebut aski mereka sebagai Robih Hood.

"Mereka hanya mengambil paket pasta, beras, dan beberapa dus susu kemudian dilempar ke tengah jalan untuk diambil orang-orang miskin," ungkap pejabat kepolisian setempat seperti dikutip Reuters, Jum'at (5/9/2008).

Dalam menjalankan aksinya, mereka tak pernah mengambil uang atau menyakiti korbannya. Aksi mereka pun terbilang kalem namun penuh taktik. Secara tiba-tiba melompati meja kasir dan menahan pemilik toko. Belakangan diketahui sebagian pelaku adalah wanita.

Aksi perampokan belakangan ini, terkait dengan membengkaknya biaya hidup di Yunani. Inflasi tahun ini tercatat tertinggi dalam 10 tahun terakhir, yaitu mencapai 4,9 persen. Inflasi dipicu kenaikan harga kebutuhan pokok.

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines