Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
September 16, 2008 | Selasa, September 16, 2008 | 0 Comments

Ajang Pembuktian Scolari

LONDON - Pertandingan Liga Champions, Rabu (17/9/2008) dinihari akan mempertemukan klub raksasa Inggris Chelsea dengan runner up Ligue 1 musim lalu, Bordeaux. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Scolari bahwa dirinya bisa membawa The Blues menjadi klub yang ditakuti, baik di Premier League maupun di tingkat Eropa.

Pelatih asal Brasil itu telah memulai karirnya di Chelsea dengan hasil gemilang, ketika Frank Lampard dkk sukses menggulung Manchester City 3-1 akhir pekan lalu. Scolari berharap bisa membuat The Blues menjadi juara, setelah tahun sebelumnya dikalahkan Manchester United di partai final melalui adu penalti.

Keinginan pemilik Chelsea, Roman Abromovich, memperoleh gelar juara Liga Champions belum dapat dipenuhi oleh tiga pelatih Chelsea sebelumnya: Claudio Ranieri, Jose Mourinho, dan Avram Grant. Hal ini pun memberikan tekanan tersendiri bagi Scolari.

"Tekanan bagi saya dan para pemain bukan hanya menjadi Liga Champions, tapi juga menjadi juara FA, Piala Carling, dan Premier League. Kami ingin memenangkan semuanya," beber Scolari seperti disitat AP, Senin (15/9/2008).

Selain Chelsea dan Bordeaux, Liverpool, Inter Milan, serta Barcelona juga akan memulai pertandingan Liga Champions pada Rabu dinihari.

Sumber : www.Bola.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines