Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 17, 2008 | Kamis, Juli 17, 2008 | 2 Comments

Perjudian Chelsea


LONDON - Luiz Felipe Scolari mengaku tengah berjudi dengan tim barunya, Chelsea. Scolari bukan hanya ingin memborong semua gelar yang tersedia musim depan. Tapi, kredibilitasnya dipertaruhkan demi membawa Chelsea menjadi klub terbaik Eropa.

Perjudian antara Chelsea dan Scolari terjadi setelah kubu Stamford Bridge mempercayakan kursi kepelatihan kepada Scolari dari Avram Grant. Scolari sendiri mengorbankan kepentingan di Timnas Portugal demi The Blues.

"Chelsea berjudi. Tapi saya cukup yakin akan kemampuan yang saya miliki," ujar Scolari seperti dilansir Goal, Selasa (15/7/2008).

Scolari telah dua kali bertemu dengan owner Roman Abramovich sebelum menerima tawaran menangani Chelsea. Sang pemilik sangat merindukan Chelsea bermain sepakbola indah, memenangkan pertandingan, dan meraih gelar.

"Saya tidak takut menerima pekerjaan ini. Pelatih dari seluruh dunia ingin selalu memenangkan kompetisi, bukan hanya di Chelsea," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Scolari ditunjuk menangani Chelsea ketika masih sibuk memimpin Portugal di Euro 2008. Akibatnya karena Portugal gagal melangkah ke semifinal setelah kalah dari Jerman 3-2.

Muncul anggapan bahwa ada elemen risiko terhadap penunjukannya sebagai pelatih Chelsea. Scolari akan dibayangi sukses Jose Mourinho. Fans Chelsea juga akan membandingkannya dengan Avram Grant yang menempatkan Chelsea di final Liga Champions.

"Jika saya mengatakan kepada pemain bahwa Liga Champions lebih penting dari semua kompetisi, saya kira pemain hanya akan mempersiapkan diri untuk laga Liga Champions. Tapi Chelsea harus jadi yang terbaik di Inggris," tutupnya.

Sumber : www.Okezone.com

2 komentar:

inicuma mengatakan...

Bagiku MU tetap yang terbaik, Bravo Manchester United

Andre mengatakan...

Kita lihat aza bro musim ini..pasti persaingan makin ketat ne...karena banyak club2 liga inggris sedang merombak scuadnya...

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines