Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 16, 2008 | Rabu, Juli 16, 2008 | 0 Comments

Laporta Ijinkan Ronnie Pergi


BARCELONA - Masa depan Ronaldinho di Barcelona sepertinya segera berakhir dalam waktu 72 jam ini. Namun, Presiden Barca Joan Laporta ingin Ronnie meninggalkan Camp Nou secara terhormat.

"Ronnie harus meninggalkan kami dengan cara terhormat. Pasalnya, dia telah berjasa membawa nama baik klub ini di mata fans kami. Dia mempersembahkan dua gelar La Liga, Liga Champions dan Super Cup," ungkap Laporta.

Ya, Ronnie adalah salah satu pemain kunci El Azulgrana, saat masih dilatih Frank Rijkaard. Namun cedera yang dialami pemain asal Brasil itu, membuat permainannya menurun drastis.

Sebenarnya Ronnie mengaku ingin bergabung dengan AC Milan. Namun, tawaran Manchester City yakni sebesar 32 juta euro, sepertinya lebih menarik perhatian Barca. Praktis, tawaran itu juga mulai menggoda Ronnie dan sang agen Roberto de Assis.

"Ronnie dan agennya mendapatkan dua tawaran yang menarik. Namun, mereka lebih tertarik dengan tawaran dari Manchester City," ujar Laporta kepada Catalunya de Radio, Selasa (15/7/2008).

Untuk itu Laporta berharap perjanjian kedua tim segera terjadi. "Kami berharap kedua belah pihak menemui kata sepakat pada pekan ini," pungkasnya.

Sumber : www.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines