Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juli 19, 2008 | Sabtu, Juli 19, 2008 | 0 Comments

Deco Ingin Bawa Chelsea Juara Liga Champions

LONDON, JUMAT - Deco akan melakoni debutnya di Premier League bersama Chelsea pada musim 2008/09 ini. Meskipun demikian, gelandang asal Portugal itu telah memasang target untuk membawa The Blues meraih gelar yang belum pernah diraih sepanjang sejarah mereka, yakni Liga Champions.

Pernyataan gelandang berusia 30 tahun itu cukup beralasan. Menurut pemain yang digaet dari Barcelona dengan harga 8 juta poundsterling (sekitar Rp 146,088 miliar) itu, Chelsea yang kini dibesut Luiz Felipe Scolari memiliki pemain-pemain dengan kualitas memadai.

Karena itu, Deco berani mengatakan bahwa dalam debutnya bersama klub London tersebut, dia bisa mempersembahkan trofi Liga Champions. "Saya datang untuk memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Karena itulah mengapa saya berada di sini," ungkap Deco kepada Times, Jumat (18/7).

Deco juga mengaku, keputusannya untuk mendarat di Stamford Bridge bukan karena ada Scolari yang merupakan mantan pelatihnya di timnas Portugal. Namun, dia memang rela meninggalkan Nou Camp karena ingin mengecap sensasi di Chelsea yang dipenuhi pemain-pemain bintang.

"Saya pasti datang ke sini meskipun dia (Scolari,red) tak ada di sini. Satu hal, saya ingin Lampard tak pindah. Saya tak terlalu yakin dia melakukan itu, namun saya berharap demikian. Saya pernah bermain bersama pemain-pemain hebat dan sangat menyenangkan kami akan ikut banyak kompetisi," jelas Deco yang sangat berharap Lampard tak pindah--Lampard diisukan akan pindah ke Inter Milan.

Dalam perjalanan kariernya, Deco sudah dua kali merasakan gelar juara Liga Champions. Pertama kali dia meraih trofi paling bergengsi di Eropa tersebut bersama FC Porto tahun 2004, dilanjutkan ketika membawa Barcelona jadi juara pada tahun 2006.

Karenanya, Deco ingin mengulangi lagi kesuksesan itu bersama Chelsea. Dia mengaku, meskipun sulit namun peluang untuk melakukannya tetap terbuka.

"Jika tak menjuarai sebuah kompetisi, klub-klub besar seperti Chelsea, Barcelona, Real Madrid akan merasa seperti tertimpa sebuah bencana hebat, sehingga para pemain pasti kecewa. Tetapi saya tak cemas karena saya yakin dengan kemampuan kami," ungkap pemain kelahiran Brasil itu.


Sumber : www.Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines