Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Juni 04, 2008 | Rabu, Juni 04, 2008 | 0 Comments

Indosat Anggap Biaya Frekuensi Mahal

JAKARTA - Perkembangan mobile data yang cukup pesat harus diantisipasi para operator, khususnya Indosat, dengan penambahan jumlah frekuensi. Sayangnya Indosat masih menganggap harga frekuensi terlalu mahal.

"Kami tidak mampu membayar jika angkanya sebesar itu. Lagipula layanan data baru berkembang. Bahkan jika ingin BEP-pun kami harus menunggu jumlah pelanggan (broadband) mencapai 5 juta," ujar Grup Head Marketing Indosat Teguh Prasetya ketika ditemui di i-Cafe Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2008).

Menurut Teguh, jumlah pelanggan broadband sebanyak itu diprediksi baru akan tercapai sekira 5 tahun ke depan. Saat ini saja Indosat baru memiliki kurang dari 100.000 pelanggan broadband dengan rata-rata pemakaian perbulan mencapai Rp250.000. Nantinya, hingga akhir tahun angka ini ditargetkan akan bertambah menjadi 200.000 pelanggan.

Seperti diketahui, beberapa operator besar, yang salah satunya adalah Indosat, ramai-ramai mengajukan penambahan frekuensi di spektrum 2,1 Ghz. Sejatinya spektrum tersebut masih tersisa sekira 35 Mhz lagi dengan nilai sekira Rp160 miliar untuk tiap-tiap 5 Mhz. Ditjen Postel Basuki Yusuf Iskandar mempersilakan kepada operator mana saja untuk memiliki frekuensi tersebut semampu mereka membayar biaya yang diajukan. �

Untuk layanan broadband sendiri, Indosat memiliki kemampuan teknologi HSPA yang mampu menghantarkan uplink hingga 14,4 mbps.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines