Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 31, 2008 | Sabtu, Mei 31, 2008 | 0 Comments

HP Mini-Note Rilis Massal Awal Juni

JAKARTA - Notebook dengan desain cantik dan spesifikasi yang lumayan dari HP, Mini-note, secara besar-besaran akan dirilis kembali pada awal Juni nanti, tepatnya 6 Juni 2008.

"Dulu memang sempat launching tapi edisi limited untuk para pemegang kartu kredit HSBC. Launching besarnya nanti bulan Juni, tanggal 6," ujar Mariana Kasim selaku Marketing Director Personal Systems & Imaging and Printing Group dari HP Indonesia saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (29/5/2008) malam.

Menurut Mariana, nantinya harga yang dibandrol untuk mini-note setelah tanggal 6 Juni nanti akan memiliki harga yang sama dengan edisi limited kemarin yaitu sebesar USD699. Sayangnya Mariana enggan memberitahukan jumlah unit Mini-note yang akan disebar.

Mini-note dilengkapi dengan layar berukuran 8,9 inci beresolusi WXGA 1280x768 pixel dan keyboard QWERTY yang besar serta touchpad yang cukup luas. UMPC ini menawarkan HP 3D DriveGuard untuk menjamin proteksi data hard drive bagi anda yang sering berpergian kemana-mana. Mini-Note PC juga menawarkan VGA webcam terintegrasi serta teknologi nirkabel seperti Wi-Fi Certified WLAN dan Bluetooth yang juga terintegrasi untuk memudahkan koneksi pada hotspot semudah aplikasi perangkat Bluetooth.

Mini-Note PC menggunakan prosesor VIA C7-M ULV yang memiliki teknologi setara dengan prosesor Core 2 Duo dari Intel. Selain itu memory RAM yang ditawarkan adalah DDR2 SDRAM 1 GB dengan VGA VIA Chrome 9 sampai dengan 256MB shared system memory. Terdapat dua slot USB, slot ethernet, serta slot ExpressCard/54 dan slot SD.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines