Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Mei 20, 2008 | Selasa, Mei 20, 2008 | 0 Comments

Hal baru

Sudah lama saya ingin mengganti template saya, akhirnya baru sekarang kesampaian....

itu pun berkat bantuan dari sahabat saya parlindungan-sinaga

saya memang baru belajar dalam membuat blog ni,,,,,

makanya masih banyak kekurangan-kekurangan yang terdapat dalam blog ini,,

kepada teman-teman yang berkunjung ke blog ini agar memberikan masukan buat saya...

agar blog ini bisa menjadi lebih baik lagi....

saya tidak bisa menulis, karena saya memang bukan tipe orang penulis...:)

thank's .....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines