Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 10, 2008 | Kamis, April 10, 2008 | 0 Comments

Torres, The Special One

LIVERPOOL - Julukan The Special One milik pelatih flamboyan asal Portugal Jose Mourinho. Anugrah itu sirna sejak meninggalkan Chelsea. Kini gelar tersebut menjadi milik striker Liverpool Fernando Torres.

Ungkapan ini meluncur dari mulut pelatih The Reds, Rafael Benitez. Satu golnya di menit 69 ke gawang Arsenal pada laga leg-2 turut andil mengantarkan Liverpool melaju ke babak empat besar Liga Champions musim ini.

Fernando Torres pun tak kuasa menahan gembira setelah mencetak gol ke 21 dari 30 kali penampilannya bersama Liverpool.

"Ini adalah sebagian mimpi dalam karier saya sebagai pemain sepakbola. Liverpool telah mewujudkan mimpi ini. Itulah mengapa saya memutuskan bergabung dengan klub ini," jelas Fernando Torres, seperti dilansir The Sun, Kamis (10/4/2008).

Benitez juga tak kalah gembira dengan prestasi gemilang anak asuhnya tersebut. Bahkan dengan lantang Benitez menyebut Torres adalah sosok The Special One, setelah Jose Mourinho.

"Torres sosok bomber yang sangat tajam. Dia bahkan bisa membawa perubahan yang begitu cepat bagi Liverpool. Tak salah bila menyebutnya sebagai The Special One," jelas Rafa Benitez.

Liverpool mengeluarkan dana sebesar 21 juta poundsterling untuk menggaet Torres dari Atletico Madrid. Dari awal dekade ini, Torres adalah pembelian tersukses yang dilakukan Liverpool.

Sumber : Okezone.com


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines