Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
April 14, 2008 | Senin, April 14, 2008 | 0 Comments

Bakal Diganti Klinsmann, Benitez Minta Kejelasan

Belum selesai dengan masalah kepemilikan Liverpool, masalah baru datang menerpa kubu The Kop. Kali ini, Rafael Benitez yang kebakaran jenggot. Pelatih asal Spanyol itu bingung setengah mati dengan pertemuan antara Jurgen Klinsmann, Rick Parry, dan duo pemilik The Reds George Gillet serta Tom Hicks. Kabarnya, Klinsmann bakal menggantikan Rafa.

Keberhasilan Rafa membawa Steven Gerrard dkk ke semifinal Liga Champions ternyata tidak menjamin posisinya di Anfield. Kesuksesannya mengantar The Kop duduk di posisi ke-4 Liga Inggris pun belum serta-merta membuatnya aman. Kondisi makin tidak menguntungkan karena Benitez tidak suka dengan pernyataan Hicks agar Parry mundur dari Anfield.

"Saya terkejut ada pertemuan dengan manajer lain. Yang saya ingin tahu orang-orang yang terlibat dalam pertemuan itu. Saya perlu klarifikasi tentang pertemuan yang tidak saya ketahui itu. Saya akan berbicara dengan dewan tentang hal ini sesegera mungkin, hari ini atau besok. Saya perlu mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban. Saya ingin mengklarifikasinya," tegas Rafa.

Rafa mengaku, ia sudah mendengar isu soal Klinsmann ini sejak beberapa waktu lalu. Namun, soal pembicaraannya dengan ketiga bos Liverpool itu, Rafa sama sekali belum tahu.

Bagi Rafa dan para pemain, isu tersebut tidak akan akan memengaruhi kinerja tim untuk terus bermain baik. Itu dibuktikannya dengan mengalahkan Blackburn Rovers 3-1 di Anfield, Minggu (13/4). Kemenangan itu membuat kubu mereka semakin yakin dan fokus mengejar gelar Liga Champions.

"Kami professional dan kami tahu harus fokus pada pertandingan. Kami akan mencoba melakukannya. Isu ini tidak memengaruhi pemain. Mereka menang dan tahu bahwa kami harus meriah posisi ke-4 serta maju terus di Liga Champions League," kata mantan pelatih Valecia itu.

Isu ini memang masih jadi tanda tanya besar mengingat Klinsmann sudah sepakat untuk melatih Bayern Munich terhitung 1 Juli 2008. Namun, awal musim ini Klinsmann diisukan bermain mata dengan Hicks dan Gillet untuk menjajaki kemungkinan menggeser Benitez. Klinsmann juga sempat membuat ulah yang menimbulkan reaksi keras dari calon tim asuhannya itu. Pertemuan dengan pejabat Liverpool kemungkinan membahas pembatalannya melatih di Munich.

Sumber : Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines