Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Agustus 14, 2010 | Sabtu, Agustus 14, 2010 | 3 Comments

Hujan Darah - Video Hujan Darah

Video Hujan Darah di India - Tersiar kabar hujan darah telah melanda negara bagian Kerala di India. Subhanallah.. benarhkah itu terjadi? Kabarnya hujan darah (Red/Blood Rain in India) tersebut terjadi pada 25 Juli 2001 silam dan berlangsung hingga September 2001.

Fenomena alam banyak sekali bermunculan akhir-akhir ini, sebelumnya ada juga hujan meteor lyrids, sungai di bawah laut Meksiko, ada video badai matahari, dan yang paling menghebohkan dunia adanya isu kiamat 2012.

Oke bagi yang belum lihat video youtube hujan darah tersebut, ini dia videonya yang berjudul Red/Blood Rain in India, Alien origins? :



Lebih dari 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi !

Hujan yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Bukan hanya hujan berwarna merah, 10 hari pertama dilaporkan turunnya hujan berwarna kuning, hijau dan bahkan hitam. Setelah 10 hari, intensitas curah hujan mereda hingga September.

Hujan tersebut turun hanya pada wilayah yang terbatas dan biasanya hanya berlangsung sekitar 20 menit per hujan. Para penduduk lokal menemukan baju-baju yang dijemur berubah warna menjadi merah seperti darah. Penduduk lokal juga melaporkan adanya bunyi ledakan dan cahaya terang yang mendahului turunnya hujan yang dipercaya sebagai ledakan meteor.


Bagaimana menurut anda mengenai hujan darah yang terjadi di India tersebut? Tulis komentar anda di bawah.

Source: www.infoceria.com

3 komentar:

Yohan Wibisono mengatakan...

Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

Study in UK mengatakan...

I would like to thank you for the efforts you've made in writing this posting. I'm hoping the same very best function from you inside future too.

randy mengatakan...

Hi, Nice post thanks for sharing. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

Thanks!

Randy
randydavis387@gmail.com

Posting Komentar

 
Copyright BLOG COETANARIE © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
info berita heboh terbaru Ramalan Zodiak tips-trik Job Vacancy Centre Scholarships Resources and Free Magazines